gmim.or.id – Kamis (12/04/2018) di Aula Kantor Sinode GMIM, tes tertulis calon Sekretaris Departemen (sekdep) Sinode GMIM digelar.

Sekretaris BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, S.Th, M.Pdk mengatakan, sebanyak 59 peserta mengikuti test tertulis tersebut.

“BPMS GMIM akan memeriksa tes tertulis ini. Pekan depan (17/04/2018) dilanjutkan dengan wawancara pembidangan. Selanjutnya dibawa dalam rapat BPMS dan diumumkan siapa yang lulus menjadi Sekdep dari 15 formasi yang telah kami putuskan.”jelas Tangel.

Lanjut dia untuk periode pelayanan 2018-2022 jumlah Sekretaris Departemen bertambah dari 12 menjadi 15 Sekdep. Penambahan tersebut masing-masing untuk Bidang Data dan Informasi, Bidang Keuangan. Begitu juga di Bidang Hukum, HAM dan Sertifikasi Aset.

“Menjadi kebutuhan dalam rangka melaksanakan program. Sebagaimana fungsi dari Sekdep yang menjadi perencana dan pelaksanan program-program yang tentu berdasarkan Renstra, Tata Gereja dan Sidang Majelis Sinode Ke-79 GMIM,” pungkas Tangel.

Dalam pelaksanaan tes tertulis itu Sekretaris BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, S.Th, M.Pdk didampingi Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang APP Pdt. Anthonius Dan Sompe, M.Th, Wakil Sekretaris BPMS GMIM Bidang Pekerja GMIM dan Pelayan Khusus Pdt. Djoice Sondakh, M.Th, Wakil Sekretaris BPMS GMIM Bidang Data dan Informasi Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th dan Wakil Sekretaris BPMS GMIM Bidang Hukum, HAM dan Sertifikasi Aset Pnt. Jhonly Thein Wendur, SH, MH, MM.

(Penulis dan Foto: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here