gmim.or.id – – Pemilihan penatua, syamas dan kategorial BIPRA sudah didepan mata. Warga jemaat Syaloom Esandom Wilayah Tombatu Timur sangat antusias menanti pelaksanaan pesta demokrasi Gereja Masehi Ini di Minahasa tersebut.

“BPMJ dan Panitia Pemilihan pastinya berupaya melaksanakan proses pemilihan tanpa melangkahi aturan dan ketentuan yang sudah ditetapkan” ungkap Ketua BPMJ Syaloom Esandom Pdt. Robby Pinatik, MTh.

Lanjut kata dia, BPMJ dan panitia pemilihan menjamin pelaksanaan pesta iman 4 tahunan itu  sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.

“Segala sesuatu menyangkut pemilihan itu sudah kami sosialisasikan  kepada  seluruh jemaat, secara khusus kepada sekitar 800 anggota sidi jemaat yang akan terlibat dalam pemilihan penatua, syamas dan Kategorial BIPRA aras Jemaat periode pelayanan 2018-2021.” pungkasnya.

(Penulis dan Foto: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

SHARE
Ingin Publikasi informasi kegiatan jemaat/wilayah atau kegiatan apa saja tentang GMIM di website ? Silakan Hubungi Bidang Data dan Informasi Telp : (0431) 352123 Email : info@gmim.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here