gmim.or.id –  Jumat  (11/8)  Latihan Kepemimpinan Kristiani dan Kepelayanan Gereja (LK3G)  P/KB dan W/KI Sinode GMIM digelar di 4 lokasi berbeda, yakni  Jemaat Sentrum Manado Wilayah Manado Sentrum, Jemaat Eben Haezer Molompar Wilayah Tombatu Timur,Jemaat Baitel Wailan Wilayah Kakaskasen dan Jemaat Tuhan Yesus Memberkati Wilayah Manado Winangun.

Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Pnt Meita Gerungan-Wala, SE,MM mengatakan Latihan Kepemimpinan Kristiani dan Kepelayanan Gereja (LK3G) Pria/Kaum Bapa dan Wanita/Kaum Bapa di wilayah dan jemaat telah diagendakan sampai bulan Agustus 2017.

“Mengingat pada September  ada sejumlah agenda seperti Konsultasi Tahunan P/KB dan W/KI Sinode GMIM, tahapan  pemilihan pelsus dan BIPRA aras jemaat, persiapan perayaan HUT Ke-55 P/KB GMIM, HUT Ke-82 GMIM Bersinode dan HUT W/KI dan kegiatan-kegiatan lainnya,” ujar Pnt. Stefa yang dibenarkan Pnt. Meita Wala.

Pnt. Stefa menjelaskan, LK3G bertujuan untuk meningkatkan wawasan, kesadaran, pemahaman dan keterampilan mengenai kepemimpinan kristiani dan kepelayanan gereja.

“Dengan maksud itulah BPMS GMIM melalui Kompelka BIPRA Sinode GMIM bersama BPMW dan BPMJ terus membina warganya untuk semakin menjawab keterpanggilan gereja  sebagai gereja terpanggil untuk menyatakan persekutuan, kesaksian dan pelayanan” ujar Pnt. Meita Wala menambahkan.

(Penulis dan Foto: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

SHARE
Ingin Publikasi informasi kegiatan jemaat/wilayah atau kegiatan apa saja tentang GMIM di website ? Silakan Hubungi Bidang Data dan Informasi Telp : (0431) 352123 Email : info@gmim.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here