gmim.or.id –  Sabtu (5/8) bertempat di kawasan Mega Mas Manado diagendakan Ibadah Agung Perayaan Hari Kesehatan GMIM.

Dikatakan Ketua Yayasan Medika GMIM dr. Franckie R.R. Maramis,M.Kes, PKK,SP.KT, tanggal 5 Agustus ditetapkan sebagai Hari Kesehatan GMIM saat Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) di Wilayah Manado Titiwungen ”Hari Kesehatan GMIM bukan milik internal yayasan, tetapi milik semua warga GMIM. Perayaan secara Sinodal tahun 2017 ini dipusatkan di Kota Manado, dimana pimpinan dan karyawan Rumah Sakit Pancaran Kasih dipercayakan menjadi panitia pelaksana,” ungkapnya.

“Meski puncak perayaannya pada Sabtu (5/8), namun sejumlah kegiatan telah digelar panitia pelaksana untuk merayakan Hari Kesehatan GMIM tersebut. Ada kegiatan internal yaitu lomba antar unit bidang kesehatan, dan juga ada yang melibatkan seluruh Wilayah yang ada di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM),”  jelasnya.

Kami meminta seluruh warga GMIM memberikan semangat dan doa untuk Yayasan Medika GMIM yang mendapat tugas untuk pelayanan diakonia.  Begitupun kepada segenap pimpinan dan karyawan unit kesehatan milik GMIM untuk terus giat bekerja demi peningkatan kualitas pelayanan kepada jemaat dan masyarakat,” pungkas  Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Prov. Sulut  itu.

(Peliput dan Foto: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

SHARE
Ingin Publikasi informasi kegiatan jemaat/wilayah atau kegiatan apa saja tentang GMIM di website ? Silakan Hubungi Bidang Data dan Informasi Telp : (0431) 352123 Email : info@gmim.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here