gmim.or.id – Selasa (10/10) jam 12.00 wita, pembangunan sarana MCK Jemaat Sola Gratia Tumpaan Wilayah Pakolor Indah resmi dimulai yang ditandai dengan ibadah yang dipimpin Ketua BPMJ Sola Gratia Tumpaan  Pdt. Meyta Egam, STh.

Atas nama BPMJ dan seluruh Jemaat, kami mengucapkan terima kasih kepada Kelompok Kerja (POKJA) Penginjilan KPA Sinode GMIM yang sudah memprakarsai pembangunan sarana ini.  Segala sesuatu adalah waktu dan kehendak Tuhan.  Ia juga menuntut upaya dan kerja keras kita, sehingga apa yang Tuhan berikan sebagai bagian berkat bagi kita tidak menjadi sia-sia,” ujar dia saat diwawancarai gmim.or.id.

Mewakili KPA Sinode GMIM, Asisten Bendahara Pnt. Michael Mait, SKom mengakui, meski sempat tertunda dari rencana semula, namun patutlah bersyukur kepada Tuhan. Sebab, pada akhirnya rencana pembangunan MCK Jemaat ini akhirnya boleh direalisasikan.

“Bantuan ini boleh ada karena inisiatif dari teman-teman guru sekolah minggu. Dana sudah terkumpul, bahkan tenaga para tukang, sehingga pembangunan ini boleh dilaksanakan.  Kami akan terus memantau pembangunan ini. Jika ada kebutuhan-kebutuhan untuk perampungan  pembangunan itu, maka sedapat mungkin kami akan terus membantu.”  terang engku Michael sapaan akrab Ketua KPA Wilayah Sonder itu.   

(Penulis dan Foto; Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

SHARE
Ingin Publikasi informasi kegiatan jemaat/wilayah atau kegiatan apa saja tentang GMIM di website ? Silakan Hubungi Bidang Data dan Informasi Telp : (0431) 352123 Email : info@gmim.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here