gmim.or.id – Minggu, (22/10) Komisi Pelayanan Anak Jemaat (KPAJ) Bukit Sion Mapanget Wilayah Mapanget Dua melaksanakan  Ibadah Bulan Peduli Anak GMIM.

Ketua Komisi Pelayanan Anak Wilayah (KPAW) Mapanget Dua Pnt. Sherly Ludya Gerung yang juga selaku Ketua KPAJ Bukit Sion Mapanget menyatakan rasa syukur karena ibadah bulan peduli anak GMIM tersebut sudah terlaksana.

“Sudah ada beberapa jemaat di Wilayah ini yang melaksanakannya. Secara khusus untuk jemaat kami sudah dilaksanakan dalam rangkaian ibadah minggu,” jelas enci Sherly sapaan akrabnya.

Secara khusus ia berterima kasih kepada BPMJ Bukit Sion Mapanget yang sudah memberikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah itu bersamaan dengan ibadah minggu jemaat.

“Jika sebelumnya kami melaksanakannya di ibadah sekolah minggu, maka khusus tahun 2017 ini kami bersyukur sebab BPMJ boleh menopang program tersebut. Sehingga boleh dilaksanakan dalam rangkaian ibadah minggu jemaat pada tanggal (22/10)” ungkapnya.

“Hal ini tidak lepas juga dari peran Badan Pekerja Majelis Wilayah yang memberikan pemahaman tentang tujuan bulan peduli anak GMIM ini, sehingga para Ketua BPMJ menyambut baik dan menopang pelaksanaan ibadah bulan peduli anak GMIM tersebut,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, seluruh persembahan yang terkumpul lewat ibadah bulan peduli anak GMIM tersebut akan digunakan untuk pembiayaan bagi anak sekolah minggu yang berkebutuhan khusus, untuk program sesawi dan untuk anak-anak di jemaat-jemaat yang berada di daerah terpencil.

( Penulis:  Frangki Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

SHARE

Ingin Publikasi informasi kegiatan jemaat/wilayah atau kegiatan apa saja tentang GMIM di website ?
Silakan Hubungi Bidang Data dan Informasi
Telp : (0431) 352123 Email : info@gmim.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here