gmim.or.id – Komisi Pelayanan Anak Jemaat (KPAJ) Kinamang Kiawa tampil sebagai juara umum dalam kegiatan Hari Anak GMIM dan Hari Persatuan Anak Wilayah Kawangkoan Satu yang diselenggarakan pada Minggu (08/04/2018) di Jemaat Imanuel Kinali.

“Tentunya kegiatan ini bukan berfokus pada prestasi. Itu hanyalah bonus saja. Tapi intinya adalah mempererat kepebersamaan dalam pelayanan Anak.” ujar Ketua KPA Jemaat Kinamang Kiawa Pnt. Herlin Lumintang.

“Yang pasti setiap talenta anak sekolah minggu yang adalah pemberian Tuhan yang ditonjolkan dalam kegiatan ini lewat  semua jenis kegiatan yang dilombakan. Harapan bagi anak sekolah minggu, baik yang dari Jemaat  Kinamang Kiawa maupun dari tujuh (7) Jemaat di Wilayah Kawangkoan Satu, teruslah berkarya bagi kemuliaan Tuhan.” terangnya seraya mengingatkan, lomba seperti itu adalah salahsatu cara untuk bersaksi lewat pelayanan anak GMIM.

“Jemaat Kinamang yang meraih juara umum tentunya tidak lepas dari dukungan orangtua, warga jemaat, para Pelsus dan terutama dari Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ),” pungkasnya.

Dalam kegiatan itu, KPAJ  Kinamang Kiawa meraih juara I Baca Mazmur Putra, Juara II Bintang Vokalia Putri, Juara I dan II Cerdas Cermat Alkitab, Juara II Vocal Group, Juara II Bintang Vokalia Putra dan Juara III Gerak dan lagu.

(Penulis: Frangki Noldy Lontaan. Foto: Pnt. Herlin Lumintang Editor: Pdt. Janny Rende, M.Th)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here