gmim.or.id – Meski dilaksanakan pada akhir periode pelayanan 2014-2017, jemaat-jemaat tetap antusias mengikuti Lokakarya Natal Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode GMIM yang digelar di 7 lokasi berbeda, dimana pada Sabtu (25/11) kegiatan itu ditutup dengan pelaksanaan untuk Rayon Manado di Jemaat Betania Mahakeret Timur Wilayah Manado sentrum.

Ketua KPA Sinode GMIM Pnt. Ir. Meike Munaiseche Pangemanan, MSi memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah ambil bagian dalam lokakarya itu. “Kehadiran jemaat-jemaat sebagai peserta Lokakarya ini menjadi tanda bahwa mereka tetap antusias dengan program KPA Sinode GMIM ini,” ungkap enci Ike sapaan akrabnya.

“Pesan kami (KPA Sinode GMIM) kepada seluruh jemaat untuk mempersiapkan sebaik mungkin materi yang sudah didapatkan lewat lokakarya itu. Sehingga pada hari “H” nanti, itu boleh ditampilkan dengan baik kepada anak sekolah minggu di masing-masing jemaat, dimana dalam perayaan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus di masing-masing jemaat itulah seluruh yang diajarkan lewat lokakarya akan disajikan kepada anak sekolah minggu,” pungkas dia.

Sebagaimana diketahui, Lokakarya Natal tersebut diawali dengan pelaksanaan di Rayon Tomohon, Minsel dan Minut. Seminggu kemudian berlangsung untuk Rayon Minahasa,  Bitung dan Minahasa Tenggara, dan ditutup pada Sabtu pekan lalu untuk Rayon Manado.

(Penulis dan Foto: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

SHARE

Ingin Publikasi informasi kegiatan jemaat/wilayah atau kegiatan apa saja tentang GMIM di website ?
Silakan Hubungi Bidang Data dan Informasi
Telp : (0431) 352123 Email : info@gmim.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here