gmim.or.id – Minggu (13/5/2018) pukul 09.00 WITA, di Jemaat Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat, dilaksanakan pelantikan Panitia Pelaksana Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) Sinode GMIM tahun 2018.

Ibadah pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Wakil Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode (KPPS) GMIM Pnt. Devis Kepel, S.Pd, M.Si dan dilanjutkan dengan pelantikan oleh Ketua KPPS GMIM Pnt. dr. Pricillia Tabita Tangel.

Ketua Umum Panitia Pnt. Ir. Miky Junita Linda Wenur mengatakan, dipercayakan sebagai Ketua Umum adalah bagian tugas Wantita/Kaum Ibu (W/KI) dalam menopang pelayanan generasi muda GMIM.

“Ini menjadi bagian tanggung jawab kami. Kita akan bekerja menurut apa yang Tuhan kehendaki. Saya berharap, seluruh panitia tidak hanya sekedar mengikuti pelantikan. Tapi kita bersama-sama bekerja demi suksesnya acara ini. Ketika FSPG ini nantinya sukses, hal itu bukan kebanggaan untuk KPPS Sinode GMIM, Wilayah atau Panitia Pelaksana. Tapi semuanya itu untuk kemuliaan bagi Yesus Kristus.” ungkap Wenur.

Lanjut Ketua DPRD Kota Tomohon ini bahwa Pemkot Tomohon turut menopang kegiatan Gerejawi dari Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM tersebut. “Anggaran dari APBD tersebut tentunya sangat membantu kami. Tapi yang tak kalah penting adalah dukungan dari masyarakat dan jemaat atas pelaksanaan FSPG yang direncanakan pada bulan September nanti. Sesuai rencana panitia, dalam waktu dekat segera dibentuk dan dilantik panitia lokal di 12 jemaat di Wilayah Tomohon Tiga dan Empat yang menjadi lokasi pelaksanaan lomba.” pungkas Wenur.

(Penulis dan foto: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here