Gmim.or.id – Dalam waktu dekat, GMIM bakal ketambahan 1 jemaat baru, ketika  agenda peresmian Jemaat GMIM Jakarta Utara terealiasi. Demikian dikatakan Ketua BPMJ GMIM Sentrum Jakarta Pusat. Pdt. Letkol J. Maramis, M.Th.

Menurutnya, keberadaan GMIM di Jakarta sangatlah membantu warga Minahasa yang berdomisili disana, dan dengan hadirnya Jemaat GMIM Jakarta Utara nanti, itu pertanda GMIM diberkati oleh Tuhan.

“Perkembangan kami jemaat GMIM di Jabodetabek sangat luar biasa. Dalam waktu dekat  Jemaat GMIM Jakarta Utara segera diresmikan. GMIM itu diberkati. Kalau tidak demikian dan tidak direstui Tuhan, GMIM tidak akan berdiri di Jakarta dan sekitarnya. Oleh karena itu, dengan segala upaya kami melayani jemaat yang ada,” tutur Pdt. Maramis.

“Dalam tugas pokok kami sebagai gembala (pendeta) bukan hanya pelayanan rohani, tapi juga memberi mereka makan Kami menghimbau kepada warga GMIM di tanah Minahasa agar jangan membuat  polemik di medsos atas keberadaan GMIM di Jakarta. ‘kan ini keputusan Sidang Sinode 2016. Saya sebagai pendeta, sangat menghormati keputusan itu. Loyal pada institusi,” tegas Pdt. Maramis.

Sebaliknya, ia meminta agar warga GMIM di tanah Minahasa untuk terus mendoakan dan menopang pelayanan para Pendeta, penatua dan syamas yang ada di GMIM  Jabodetabek.

(Penulis dan Foto: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, MTh)

SHARE

Ingin Publikasi informasi kegiatan jemaat/wilayah atau kegiatan apa saja tentang GMIM di website ?
Silakan Hubungi Bidang Data dan Informasi
Telp : (0431) 352123 Email : info@gmim.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here