gmim.or.id – Minggu (15/10) jam 15.00 wita, pesta iman Pemilihan calon Komisi Kategorial BIPRA aras Jemaat Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu sukses digelar setelah dibuka dengan ibadah bersama yang dipimpin Wakil Ketua BPMJ Pnt. Jonathan Kapojos.

“Secara umum seluruh pelaksanaan pemilihan di kolom dan BIPRA berjalan dengan baik. Tapi ada beberapa hal terkait proses pemilihan yang perlu dievaluasi. Hal itu pasti ditindak lanjuti oleh Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ).” ujar Ketua panitia pemilihan Pnt. Johny Mumu.   

“Selaku Ketua panitia pemilihan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota sidi jemaat yang sudah berpartisipasi dalam pemilihan syamas, penatua dan komisi Kategorial BIPRA pada Jumat  (13/10) dan Minggu (15/10),”  ungkap Mumu.

Sementara itu,  Wakil Ketua BPMJ Maranatha Paslaten Pnt. Jonathan Kapojos mengingatkan,  seluruh yang terpilih perlu  menyadari bahwa menjadi pelayan khusus (pelsus)  adalah hal yang tidak mudah.

“Ini pelayanan. Tidak semudah yang kita bayangkan dan penuh tantangan. Ini untuk Tuhan, bukan melayani seseorang atau kepentingan-kepentingan tertentu. Jadi karakter/kepribadian kita diuji dalam menjalankan tanggung jawab pelayanan kedepan,” ujar Kapojos.

“Apabila ada kekurangan dalam pelayanan periode 2014-2017 yang segera berakhir ini, kiranya itu dapat memotivasi  para calon pelayan khusus yang baru terpilih untuk membenahinya. Kepada mereka yang belum dan yang tidak lagi terpilih mari kita aminkan bahwa semua itu dalam rancangan dan kehendak Tuhan. Sebab, Tuhanlah yang memilih para calon pelayan khusus lewat partisipasi/ pemberian suara oleh anggota sidi jemaat,” pungkas Kapojos.

(penulis dan foto: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

SHARE

Ingin Publikasi informasi kegiatan jemaat/wilayah atau kegiatan apa saja tentang GMIM di website ?
Silakan Hubungi Bidang Data dan Informasi
Telp : (0431) 352123 Email : info@gmim.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here