gmim.or.id –  Sabtu, (07/01/2016), akhir pekan lalu, panitia pelaksana menggelar aksi donor darah yang melibatkan para peserta kegiatan Ibadah dan Pertemuan Awal Tahun P/KB GMIM Rayon Minahasa.

Ketua Panitia Ibadah dan Pertemuan Awal Tahun P/KB GMIM Rayon Minahasa Pnt. James Karinda mengatakan, salah satu kegiatan PMI yang paling dikenal masyarakat adalah donor darah. Menyumbangkan sebagian darah untuk kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan menjadi suatu sumbangan berarti dalam kehidupan sosial bermasyarakat. “Saat ini, banyak rumah sakit membutuhkan donor darah. Jadi P/KB GMIM memberikan perhatian kepada rumah-rumah sakit yang membutuhkan darah.  Itu sebabnya kami menggelar acara P/KB berdonor untuk kemanusiaan. “jelas Karinda.

Selain aksi donor darah dan pemberian kacamata baca gratis kepada Pria/Kaum Bapa dan masyarakat sekitar, ibadah dan pertemuan awal tahun tersebut turut dimeriahkan dengan penampilan  musik bambu dan kolintang dan tarian kabasaran.

Karinda juga berterima kasih atas kehadiran Bupati Pnt. Drs. Jantje Wowiling Sajouw, MSi yang dalam kesempatan tersebut turut memberikan sumbangan kepada salah satu gereja sebesar 20 juta rupiah atas nama keluarga Sajow-Singkoh.

(Penulis dan Foto: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

SHARE
Ingin Publikasi informasi kegiatan jemaat/wilayah atau kegiatan apa saja tentang GMIM di website ? Silakan Hubungi Bidang Data dan Informasi Telp : (0431) 352123 Email : info@gmim.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here