Bawalah Anak-anak kita kepada Tuhan

Yesaya 43:6

Anak-anak adalah masa depan keluarga, jemaat dan bangsa. Jika mereka tidak memiliki kwalitas iman, pengetahuan dan karakter, maka dapat dipastikan bahwa tidak ada masa depan yang baik. Yang ada adalah kesuraman, ancaman kekacauan , kematian dan kepenuhan. Itulah sebabnya perhatian terhadap generasi muda harus menjadi prioritas. Hal ini harus dimulai dari dalam keluarga. Caranya, adalah dengan membawa mereka kepada Tuhan.

Membawa anak cucu, generasi muda kepada Tuhan, merupakan salah satu berita penting dari Allah yang harus diteruskan kepada anak cucu, turun  temurun kita. Hal ini yang dilakukan Allah dalam pembacaan kita saat ini. Allah sendiri yang memerintahkan segenap bangsa disegala tempat, untuk memberikan dan membawa anak-anak laki-laki dan perempuan dari ujung bumi kepada Tuhan Allah. Hal ini dimaksudkan supaya mereka mengenal dan takut akan Tuhan.

Sebagai keluarga Kristen, apa yang dilakukan Allah bagi anak cucu Israel turun termurun adalah berita sukacita bagi kita sekalian. Kalau Allah peduli pada generasi muda, maka sebagai orang tua, mari kita bawa mereka kepada Tuhan, melalui baptisan dan mengajak mereka untuk aktif dalam berbagai ibadah. Dan sebagai anak-anak, bawalah dirimu, cita-cita, harapan dan masa depanmu kepada Tuhan. Pendek kata, mari kita semua sebagai anak-anak Tuhan untuk datang kepada-Nya melalui doa, ibadah dan melakukan segala sesuatu yang dikendaki-Nya. Amin.

Doa: Tuhan, Engkau mencintai dan mengasihi kami semua, sebagai orang tua dan anak-anak. Tolong dan mampukan kami untuk dapat membawa diri kami kepada-Mu sepanjang waktu, dalam percaya bahwa kasih setia dan anugerah selamat-Mu selalu menjadi bagian kami, siang dan malam. Amin.

SHARE

Ingin Publikasi informasi kegiatan jemaat/wilayah atau kegiatan apa saja tentang GMIM di website ?
Silakan Hubungi Bidang Data dan Informasi
Telp : (0431) 352123 Email : info@gmim.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here