Bersungguh-sungguh Melakukan Panggilan dan Pilihan Supaya Masuk Sorga

2 Petrus 1:10-11 

Hanya oleh anugerah dan hanya oleh kasih karunia semata. Inilah ajaran Kristen yang paling mendasar sesuai dengan Alkitab. Tetapi  anugerah dan kasih karunia itu bagaikan benih di tangan seorang petani. Bagaimana supaya benih ini bertumbuh dan berbuah dengan baik tentu saja harus melalui usaha pengelolaan yang sungguh-sungguh. Sebagai petani, yang adalah orang per-caya tentu saja dia menyadari bahwa pengelolaan yang ber-sungguh-sungguh ini harus disertai dengan pergumulan doa yang juga bersungguh-sungguh. Jadi bersungguh-sungguh dalam ayat ini adalah tanggung jawab pribadi terhadap panggilan Allah dan pemilihan Allah atas mereka. Ketaatan merupakan keharusan dalam hubungannya dengan keamanan rohani orang percaya. Dengan demikian kepada kamu akan dikaruniakan hak penuh untuk memasuki Kerajaan kekal. Penuh, sama dengan berkelim-pahan. Bila seorang mengurus kekayaan anugerah Kristus dengan baik, maka hasil abadinya akan besar pula. Orang Kristen, yang dibekali dengan kekayaan yang disediakan oleh Kristus, melaku-kan investasi dan tabungan untuk memperoleh kekayaan pada masa yang akan datang yaitu Kerajaan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Amin.

Doa: Ya Tuhan, pimpinlah kami agar dapat mengelolah dengan sungguh-sungguh kasih karunia-Mu atas hidup kami sebagai bentuk tanggung jawab pribadi kami terhadap panggilan-Mu. Amin.

SHARE
Ingin Publikasi informasi kegiatan jemaat/wilayah atau kegiatan apa saja tentang GMIM di website ? Silakan Hubungi Bidang Data dan Informasi Telp : (0431) 352123 Email : info@gmim.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here