Layak dihadapan Tuhan

Matius 10:11

Penginjilan adalah amanat Agung dari Tuhan Yesus untuk semua orang agar memperoleh anugerah keselamatan dari-Nya. Penginjilan bukan hanya tugas para Pendeta, Tenaga Utusan Gereja (TUG), Pelayan Khusus melainkan menjadi tugas bersama sebagai persekutuan jemaat.Tujuan dari penginjilan adalah mencari dan merangkul sebanyak  mungkin orang percaya agar mau hidup menurut kasih Kristus.

Dalam Matius 5:11 memberikan penjelasan bagaimana kehidupan murid-murid Tuhan Yesus dalam perjalanan peng-injilan mereka. Tuhan Yesus memberikan pesan apabila mema-suki kota atau desa, carilah seorang yang layak dan tinggallah bersama dengannya. Seorang yang “layak” adalah seseorang yang terbuka untuk Injil dan menerimanya. Ayat ini mau mengingatkan bahwa Tuhan menerima mereka yang mau terbuka untuk Injil sehingga menjadi layak di hadapan-Nya.

Pada masa kini kitapun harus menjadi orang yang layak di hadapan Tuhan. Sebagai keluarga Kristen yang taat dan setia kepada Tuhan kita diingatkan bahwa orang-orang yang layak dihadapan Tuhan mendapat perhatian utama dari Tuhan Yesus. Biarlah kita menjadi keluarga Kristen yang selalu mau datang kepada Tuhan, rajin beribadah kepada-Nya dan selalu mengucap syukur dalam segala hal. Amin.

Doa: Ya Tuhan Yesus hadirlah Engkau selalu di tengah kehidupan kami. Baharuilah kami senatiasa dengan kasihMu sehingga kami layak dihadapanMu. Amin.

SHARE
Ingin Publikasi informasi kegiatan jemaat/wilayah atau kegiatan apa saja tentang GMIM di website ? Silakan Hubungi Bidang Data dan Informasi Telp : (0431) 352123 Email : info@gmim.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here