Andalkan Tuhan

Yoel 2:27

Dewasa ini kualitas pertemanan telah banyak dipengaruhi  oleh media sosial sehingga pertemanan sering hanya sebatas dunia maya bukan dunia nyata. Bahkan faktanya ada yang berteman di Facebook namun saling membenci dan menjelekan satu dengan yang lain. Padahal pertemanan adalah saling menyukai dan menghormati teman yang lain.

Bacaan kita hari ini Yoel 2:27 Kamu akan mengetahui bahwa Aku ini ada di antara orang Israel, dan bahwa Aku ini, Tuhan, adalah Allahmu dan tidak ada yang lain; dan umat-Ku tidak akan menjadi malu lagi untuk selama-lamanya.  Tuhan telah memperlihatkan kuasa kasih-Nya kepada orang Israel bahwa Ia hadir di tengah-tengah umat-Nya. Mereka harus mengetahui  apa yang telah dilakukan Tuhan kepada orang Israel yaitu memberi  janji pemulihan dan menerima berkat makanan  yang tersedia. Umat-Nya harus mengakui bahwa Tuhan adalah Allah Israel yang patut disembah dan dimuliakan. Tidak boleh mereka menyembah ilah  lain yang tidak dapat melepaskan dan memulihkan mereka.

Sebagai keluarga Kristen, kita diajak untuk percaya kepada Tuhan yang selalu hadir dalam kehidupan kita. Amin.

 Doa:  Ya Tuhan, hadirlah  selalu  di tengah-tengah keluarga kami. Tolonglah kami agar tetap mengandalkan Tuhan Allah supaya  terpenuhi kebutuhan setiap hari. Amin.