Umat yang Menyembah-Nya

Keluaran 33:7-10

Dalam Injil Matius 7:8 dan Lukas 11:10: Orang yang meminta akan menerima, orang yang mencari akan mendapat, dan orang yang mengetuk akan dibukakan pintu. Demikian Musa yang datang mencari Tuhan di kemah pertemuan berjumpa dengan Tuhan melalui tiang awan yang menunjuk pada Hadirat Tuhan yang hadir di tengah umat yang mencari-Nya.

Firman Tuhan hari ini mengingatkan kita sebagai keluarga untuk datang dan mencari Tuhan dalam setiap kesempatan melalui persekutuan ibadah di gereja, kolom dan BIPRA dll. Kehadiran Tuhan selalu dirasakan, dialami di rumah, dijalan, di tempat kerja, atau dimanapun kita berada. Betapa gembiranya jika setiap anggota keluarga bersama-sama datang kepada Tuhan menyembah dan memasyurkan nama-Nya. Suami – istri saling mengingatkan untuk datang beribadah, orang tua mendorong anak-anak untuk rajin ke gereja dan ibadah Pemuda, Remaja serta ASM. Oma-Opa memberi teladan dan mengajarkan arti hidup di dalam Tuhan.     Sebab orang percaya yang hidup dan mengandalkan Tuhan, akan merasakan dan mengalami kehadiran Tuhan lewat penyertaan  dan  pertolongan-Nya. Amin. 

Doa: Ya Tuhan kami sungguh percaya bahwa Engkau adalah sumber kehidupan dan kekuatan, tanpa Engkau kami tak dapat berbuat apa-apa. Kami butuh Engkau setiap saat, hadirlah, kuasailah dan lindungilah keluarga kami sepanjang hari ini. Amin.

SHARE

Ingin Publikasi informasi kegiatan jemaat/wilayah atau kegiatan apa saja tentang GMIM di website ?
Silakan Hubungi Bidang Data dan Informasi
Telp : (0431) 352123 Email : info@gmim.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here