Aku hendak menyebut-nyebut segala pekerjaan-Mu, dan renungkan perbuatan-perbuatan-Mu“.
Mazmur 77:13

     Salah satu kenyataan dari hasil perkembangan sains dan teknologi yaitu adanya informasi melalui jaringan internet. Malah sekarang sangat banyak pengguna jasa informasi ini, baik oleh anak-anak sampai pada orang dewasa. Memang salah satu kebutuhan manusia dalam hidupnya ialah mencari dan mendapatkan informasi, karena manusia adalah ‘makhluk ‘curiousity’ (yang punya rasa ingin tahu).

     Penggunaan jaringan internet telah menjadi unsur budaya universal artinya dapat ditemui di dalam semua kebudayaan dari semua bangsa di dunia. Ingatlah bahwa hakikat pengembangan budaya adalah untuk mempertahankan dan meningkatkan mutu kehidupan manusia.

Oleh sebab itu gereja perlu untuk melayani warganya dan juga masyarakat melalui jaringan internet. Dengan pemikiran inilah maka telah menjadi program GMIM melalui Bidang Data dan Informasi untuk adanya Web GMIM secara kelembagaan.

Syukur kepada Tuhan untuk segala tuntunan-Nya sehingga ada orang yang memberikan perangkat peralatan yang dibutuhkan untuk sistem jaringan tersebut. Terima kasih juga kepada saudara-saudara yang telah membantu memasang peralatan tersebut, yang telah selesai di bulan April 2011. Terima kasih kepada admin yang dengan tekun telah mendesain dan mengisi web ini, Tuhan kiranya memberkati.

Web “www.sinodegmim.org” telah diluncurkan, kiranya hal ini boleh menjadi alat komunikasi dan sumber informasi yang berguna bagi warga GMIM baik tua-muda, anak-anak maupun yang akil balig demi kemajuan kita bersama.

 

BADAN PEKERJA MAJELIS SINODE
GEREJA MASEHI INJILI di MINAHASA
KETUA
Pendeta Piet M. Tampi, STh. MSi
SEKRETARIS
Pendeta Artur R. Rumengan, MTeol

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here