gmim.or.id – Usai menggelar Latihan Kepemimpinan Kristen dan Kepelayanan Gereja (LK3G) P/KB dan W/KI GMIM se-Wilayah Bitung VI dan IV pada Kamis (11/5), Wilayah Bitung VI merencanakan pelatihan/pembekalan serupa untuk Kategorial Pemuda, Remaja, dan Anak.

Ketua BPMW Bitung VI Pdt. Brian James Mailuhuw, STh mengatakan, dari ketiga kategorial tersebut, baru Komisi Pelayanan Anak yang sudah memastikan jadwal pelaksanaan PDGSM di bulan Juli nanti.  “ Diyakini hal ini akan terus berlanjut. Tidak hanya sampai disini. Sementara dipersiapkan untuk Pemuda dan Remaja, dan bila berkenan itu akan dijalankan. Sekali lagi, ini bukan dalam rangka pemilihan. Tapi terkait dengan pembinaan-pembinaan dalam rangka menghadapi era yang semakin luar biasa canggih ini,” ungkap Mailuhuw.

“Selain itu, Wilayah Bitung VI membuka diri bagi Wilayah lain yang berdekatan, apabila punya kerinduan untuk mengirimkan peserta dalam pembekalan/pelatihan tersebut” tambah Mailuhuw. 

Sementara itu, Ketua Komisi P/KB GMIM Wilayah Bitung VI Pnt. Yedikson Pananggung mengatakan, LK3G di Jemaat Lembah Yarden Mawali Bitung VI sukses dilaksanakan berkat kerjasama semua pihak. Terutama campur tangan Tuhan yang memberikan kemampuan kepada panitia hingga peserta. “Latihan Kepemimpinan Kristen dan Kepelayanan Gereja (LK3G) diharapkan memotivasi P/KB dan W/KI Wilayah Bitung VI dan IV untuk tetap semangat dalam tugas dan tanggung jawab pelayanan,” terang Pananggung. 

 Adapun narasumber yang membawakan materi dalam LK3G tersebut, berturut-turut Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt. Ir. Stefanus BAN Liow, Sekretaris W/KI Sinode GMIM Pnt. Ir. Miky JL Wenur, Sekretaris Departemen Bidang Data dan Informasi pdt. Heski Manus, M.Th, dan Sekretaris Departemen Bidang Hukum, HAM, dan Sertifikasi Aset Pdt. Ferdinand Waworuntu, MTh.

(Peliput dan Foto: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

SHARE
Ingin Publikasi informasi kegiatan jemaat/wilayah atau kegiatan apa saja tentang GMIM di website ? Silakan Hubungi Bidang Data dan Informasi Telp : (0431) 352123 Email : info@gmim.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here