gmim.or.id –  Sabtu (5/8) pukul 09.00 s/d 16.00 wita bertempat di pantai Molinow Wilayah Tenga dilaksanakan ibadah pantai yang dihadiri para Pelayan Khusus (pelsus), Komisi Kategorial BIPRA, Komisi Kerja, Pegawai, Kostor, bersama keluarga se Wilayah Sonder.

Dikatakan Sekretaris Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Sonder Pnt. Herry Joseph, ibadah itu dihadiri sekira 1500 orang dari 12 Jemaat. “Ibadah ini dipimpin ketua BPMW Sonder Pdt. A.Z.R. Supit, S.Th. Tentu, selaku BPMW kami mengingatkan pentingnya rasa persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan dalam pelayanan. Sehingga program tahunan Wilayah Sonder ini kiranya tetap dilaksanakan,” ujarnya.

“Sebagai pelaksana kegiatan tahunan ini adalah KKP-GA Wilayah Sonder. Mereka adalah Ketua KKP-GA Pdt. Thelma Foune Inaray, STh, Sekretaris Pdt. Janet Salangka, MTh, dan Bendahara Pdt. Gabby Walangitan , MTh,  dan  didukung oleh Ketua KPAW  Sonder Pnt. Michael Mait,S,Kom,” terang Sekretaris yang enerjik itu.

Ditambahkannya, ibadah tersebut dirangkaikan dengan HUT ketua BPMJ Sion Tounelet Pdt. Gabby Walangitan, M.Th, dan dimeriahkan juga dengan sejumlah lomba, yakni Bintang Vokalia antar Penatua dan Symas, Lari Kelereng antar Pendeta, Lari Karung antar Kostor dan Pegawai, dan Lomba Makan Krupuk antar Anak Sekolah Minggu.

(Penulis: Frangki Noldy Lontaan. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

SHARE
Ingin Publikasi informasi kegiatan jemaat/wilayah atau kegiatan apa saja tentang GMIM di website ? Silakan Hubungi Bidang Data dan Informasi Telp : (0431) 352123 Email : info@gmim.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here