gmim.or.id – Wilayah Sonder tampil sebagai juara Defile Paskah yang digelar saat pelaksanaan Paskah Raya dan Hari Anak GMIM 2017 di Wilayah Tondano II beberapa waktu lalu.

Ketua Komisi Pelayanan Anak Wilayah Sonder Pnt. Michael Mait, SKom bersyukur atas capaian tersebut. Namun menurutnya, tujuan Wilayah Sonder menyampaikan cerita Alkitab sejak perjamuan terakhir hingga Kenaikan Tuhan Yesus lewat defile Paskah tersebut pada dasarnya bukan sekedar mencari gelar juara, tapi untuk menyampaikan Injil Yesus Kristus kepada orang banyak.

“Dengan peran yang dibawakan, pesan yang disampaikan dan kostum, property hingga alat peraga yang digunakan, kami ingin menyampaikan kabar baik keselamatan dari Yesus Kristus untuk kita semua, baik mendengar, melihat hingga mengalami kuasa keselamatan itu,” tukas Mait, yang juga selaku Asisten Bendahara KPA Sinode GMIM.

Selain itu, lewat defile Paskah tersebut, Anak Sekolah Minggu menampilkan tarian, dipenghujung defile tersebut. “Ini adalah ciri khas KPA Wilayah Sonder yang mengisahkan tentang ucapan syukur orang-orang yang sudah menerima kasih karunia keselamatan dari Yesus Kristus, terang engku Michael sapaan akrabnya.

Perlu diketahui,  bahwa dalam Perayaan Paskah Raya dan Hari Anak se Sinode GMIM yang digelar beberapa waktu lalu di Wilayah Tondano II, Wilayah Sonder tampil sebagai juara I Lomba Defile Paskah, diikuti Wilayah Langowan Kelelondei dan Wilayah Tomohon Dua sebagai juara II dan juara III.

(Penulis: Frangki Noldy Lontaan. Foto: Dok. KPAW Sonder. Editor: Pdt. Janny Ch. Rende, M.Th)

SHARE

Ingin Publikasi informasi kegiatan jemaat/wilayah atau kegiatan apa saja tentang GMIM di website ?
Silakan Hubungi Bidang Data dan Informasi
Telp : (0431) 352123 Email : info@gmim.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here